Jumat, 03 Juli 2009

SaLju baNd

Selamat Tinggal
oleh: Salju
Cetak Berita

*
Mencintai seseorang itu
Jangan mencintai kelebihannya saja
Cintailah juga kekurangannya
Agar kau mengerti apa artinya cinta

**
Disaat diriku ada di bawah
Jangan kamu menganggap diriku tiada artinya
Di waktu diriku lagi tinggi diam-diam kau datang
Tuk merayu diriku

***
Aku tak mengerti akan dirimu
Apa yang ada di dalam hatimu
Jangan kau membuat bingung diri ku ini

Reff :
Hapuslah sudah kenangan kita berdua
Jangan lagi teringat dalam diriku
Selamat tinggal dirimu yang menyakitiku
Aku anggap ujian darimu

Back to *, ***, Reff

Kasih
oleh: Salju
Cetak Berita


Kau hadir dengan sejuta keindahan
Kau tarik ku dengan pesonamu
Membawa diriku kealam cinta

Bicaramu membuat tubuh ini bergetar
Matamu pancarkan kesetiaan
Membuat diriku semakin cinta

Reff :
Kasih peganglah tanganku
Dan tatap mataku
Betapa aku mencintaimu

Katakanlah saat ini sayang
Bahwa aku hanya milikmu... milikmu...

Kuingin cinta kita berdua
Abadi sampai saat ini
Sampai nanti sampai kita mati


Cinta Sesaat
oleh: Salju
Cetak Berita

Kau bagaikan setetes embun
Yang menyejukkan hari ini
Kau terkadang bagaikan duri
Yang melukai hati ini
Aku tak mengerti
Apa maksudmu

Kau bisikkan kata cinta
Di telingaku saat ini
Di belakangku kau bersama
Lelaki yang aku kenal dulu
Aku tak mengerti
Apa maksudmu

Reff :
Kasihku apa salahku (oooooo..)
Mengapa kau permainkan aku
Aku merasa tak pernah (oooooo..)
Melakukan salah kepadamu

Kini aku tau.. Aku hanyalah
Kau anggap sebagai.. Cinta sesaat..
Cinta sesaat.. Cinta sesaat.. Cinta sesaat..

Tak Sadarkah
oleh: Salju
Cetak Berita

Tak sadarkah dirimu yang selalu ku sayangi
Yang selalu menurut inginmu
Tak sadarkah dirimu, untukmu ku bernyanyi
Nyanyian dalam hati ini

# Namun kau selalu bersikap acuh kepadaku
Seakan dirimu tak ada rasa kepadaku..oooo...

Reff :
Harapanku telah sirna, Untuk memiliki dirimu
Karena dirimu telah memilih yang lain dariku

Kucoba melupakan dirimu
Yang selalu hadir di dalam pikiranku
Tapi aku tak bisa melupaknmu
Semua bayangmu dalam hatiku

Back to #

Kini aku menyadari akan diriku padamu
Hanyalah diriku saja yang mencintaimu
Menangis..

Tak Mampu Hidup Tanpamu (TMHT)
oleh: Salju
Cetak Berita


Hari - hariku pun semakin berarti
Di saat kau hadir dalam di hidupku
Cinta kasihmu yang tulus kepadaku
Membuat diriku tak berdaya...

Bayang - bayangmu slalu menemani
Membuat diriku semakin rindu
Ku tak kan bisa tuk berpaling darimu
Engkaulah cinta terakhir untukku

Reff :
Cinta yang ku berikan disaat hadirnya dirimu
Hilangkan kesedihan yang lama dulu menyiksaku
Hangat senyummu yang kau tujukan kepada diriku
Menggetarkan seluruh jiwa ragaku


Reff II :
Cinta yang ku berikan disaat hadirnya dirimu
Hilangkan kesedihan yang lama dulu menyiksaku
Hangat senyummu yang kau tujukan kepada diriku
Kobarkan api yang membara

Aku cinta padamu, aku sayang padamu
Kini ku tak mampu hidup tanpa engkau disisiku
Tiada yang bisa menggantikan engkau di hatiku
Temani aku selamanya


Ku Katakan Aku Cinta (KKAC)
oleh: Salju
Cetak Berita

Kunyanyikan sebuah lagu
Lagu sendu yang ku cipta
Untuk dirimu seorang yang slalu ku puja

Dirimu yang enggan bicara
Ketika ku ajak bicara
Resapilah lagu ini
Hanyalah rinduku
Aku coba berusaha memberikan yang terbaik

Reff :
Ku katakan lagu cinta pada dirimu seorang
Daripada aku pendam bikin sakit hati
Kau bagaikan bunga bunga yang ada di taman surga
Memberikan kedamaian di dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar