Jumat, 31 Juli 2009

Terluka oleh: Shiver Band

Jika aku dapat mengerti keinginanmu
Mungkin aku takkan lukai perasaanmu

Hanya aku tak pernah bisa untuk mengalah
Hingga aku tak kuasa menahan amarah

Semestinya aku tak mengulang
Kesalahan yang tlah membuatmu hilang
Seharusnya aku tak mamulai pertengkaran itu

Reff 1
Hingga akhirnya kini kau pun terluka
Terluka karena aku Karena ku tak bisa
Tak bisa tuk mengerti Tak bisa tuk pahami
Masihkah ada maaf darimu
Jika aku dapat mengerti keinginanmu
Mungkin aku takkan lukai perasaanmu


Reff 2
Hingga akhirnya kini kau pun terluka
Terluka karena aku Karena ku tak bisa
Tak bisa tuk mengerti Tak bisa tuk pahami
Masihkah ada maaf darimu
Kau yang tercinta kubuat kau terluka
Terluka karena aku Karena ku tak bisa
Tak bisa tuk mengerti Tak bisa tuk pahami
Masihkah ada maaf untukku

Back to Reff 2

oooo..terluka karenaku
Masihkah ada maaf untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar