Jumat, 03 Juli 2009

sT 12 banD

Rasa Yang Tertinggal
oleh: ST 12


Bila asmaraku telah tiba
Merenggut nafas dijiwa
Itu dia.. yang datang hadirkan cinta
Menyebar ke dalam rasa


Dapatkah ku mengatakannya
Perasaan yang ku punya
Untuk dia... mestinya ku ungkapkan saja
Tuk dapat jawaban darinya...

* Dapatkah aku memeluknya
Menjadikan bintang di Surga
Memberikan warna yang bisa
Menjadikan indah..
Aku tak mampu mengatakan
Aku tak mampu tuk mengungkapkan
Hingga sampai saat ini
Perasaan tlah tertinggal...

Dapatkah dia merasakan
Satu nafas yang tersimpan
Itu bukan cinta...
Sekedar cinta biasa
Yang sesaat dan trus hilang...


Dapatkah aku memeluknya
Ku jadikan bintang-bintang di Surga
Memberikan warna yang bisa
Dan teruslah bisa
Menjadikan !ndah..
Aku tak mampu mengatakan
Aku tak mampu tuk mengungkapkan
Hingga sampai saat ini
Perasaan tlah tertinggal...

Cinta Jangan Dinanti
oleh: ST 12

Biar kuungkap cinta
Cinta begitu besar
Biarkan itu menjadi
Rasa indah yang ku miliki


Cinta tak sepantasnya
Tertutup tertepis saja
Biarku ungkap semua
Perasaanku terhadap mu


Ku pasti bisa bahagiakan dirimu
Secepatnya sebekunya takkan perasaanku
Slama ini


Biarkan kini ku tunggu pasti
Jawabanmu membalas cintaku
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku pasti kan sampai mati


Janganlah ada ragu dihati
Ku tak akan membuatmu terluka
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku tulus kan sampai mati


Biarkan kini ku tunggu pasti
Jawabanmu membalas cintaku
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku pasti kan sampai mati
Janganlah ada ragu dihati
Ku tak akan membuatmu terluka
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku tulus kan sampai mati

Saat Terakhir
oleh: ST 12

Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikitpun ku bayangkan
Kau akan pergi tinggalkan kusendiri

Begitu sulit kubayangkan
Begitu sakit ku rasakan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

Dibawah batu nisan kini
Kau tlah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
sungguh ku tak sanggup
Ini terjadi karna ku sangat cinta

*Inilah saat terakhirku melihat kamu
Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan
Selamat jalan kasih

#Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu;kamu;kamu di hatiku
Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup
Satu jam saja kutelah bisa sayangi kamu... di hatiku
Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup
di nanti ku......

reep:*
# 2x

hoooo....wouwo....

ATSL
oleh: ST 12

Cinta yang tak dapat aku nikmati
Memendam seribu bayang tak pasti
Kesungguhan sudah tak nampak lagi
Ku tak'kan bisa jalani

Interlude:

Memeluk bintang yang indah tak dapat
Hanya mampu sebatas menatapi
Ketidak sepahaman menghalangi
Aku tak sanggup bila terus begini

Reff:
Aku tak tahan lagi, aku tak sanggup lagi
Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu
Aku t'lah bosan lagi, aku tak mau lagi

Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu
Hati yang tak dapat bisa mengerti
Terpaksa kunikmati semua itu
Redamkan rasa jiwa yang tak pernah bisa
Mengartikan arti besar cintaku

Interlude:

Kembali ke: Reff

Aku tak sanggup lagi ooo..hoo..ho..oo

Cinta Tak Direstui
oleh: ST 12

Malam ini ku lihat bulan
Tak terjatuh lalu terurai
Ku nggak ngerti apa yang harus
Ku lakukan


Hari ini aku putuskan
Untuk jauh ku langkahkan kaki
Untuk pergi dari dirimu


Biarkanlah kan kubawa
Sejuta harapan yang indah
Yang pernah kita lalui
Saat bersama
Ku harap kau bisa mengerti
Cinta kita tak direstui
Malam ini harus
Rela ku pergi


Maafkanlah kekasih
Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi
Kau sakit hati


Relakanlah kekasih
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan
Untuk kebaikanmu


Dengarkanlah kekasih
Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi
Kau sakit hati
Relakanlah kekasih
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan
Untuk kebaikanmu

Tak Dapat Apa-Apa
oleh: ST 12

Perempuanku yang sangat menggoda
Kau memang begitu sangat mempesona
Yang selalu memberi hasrat
Yang begitu indah

Engkau dan aku
Kini bermain cinta
Engkau dan aku
Kini tlah saling bisa

Mengerti engkau dan aku
Tlah ada yang punya

Mungkinkah cinta
Yang seperti itu bisa
Memberi satu harapan yang terbaik

Mungkin kau kan ku tinggalkan
Bila tak cantik lagi

Reff :
Biarkan saja ku coba
Agar kau selalu di sisiku
Kamu dapat bulan
Aku dapat bintang
Menjadi satu dalam cinta

Biar ku jalani semua
Meski ku tahu tak sempurna
Kamu dapat apa
Aku dapat apa
Kita tak dapat apa - apa


Aku Masih Sayang
oleh: ST 12
Kau rinduku, jiwaku indah memanggil dirimu
Mataku terbangun untuk menanti
Menantimu...
Jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya
Itu bisa menghancurkan semua
Bukan begitu...

Reff:

Aku sungguh masih sayang padamu
Jangan sampai kau meninggalkan aku
Begitu sangat berharga dirimu
Bagiku...
Dan kupastikan saja dihatimu
Kan kukorbankan semuanya untukmu
Sungguh kuberharap kaupun begitu
Padaku...

Coba kau rasakan cinta yang begitu kan
Mengesankan...
Yakin pasti dapatkan kemesraan yang penuh
Bintang...


Putri Iklan
oleh: ST 12

Aku yang terlelap sendiri
Terlelap sampai tak sadarkan diri
Ku lihat sang pujaan hati
Datang melangkah terus menghampiri

Namun sungguh sayang
Kau hanyalah sebuah mimpi
Terbangunkan pagi bersama matahari

Reff :
Aku bergetar di sentuh dia
Mataku terbang sampai ke langit
Tubuhnya pun indah ku pandangi
Putih mulus dan seksi

Tak jauh seperti sang bidadari
Kan ku peluk dia sampai mati
Rambutnya pun indah bagai putri
Mirip iklan di TV

Cari Pacar Lagi
oleh: ST 12

Cintaku cintaku padamu
Tak besar seperti dulu
Pernah kau begitu menilai cintaku
Begitu rendah di matamu

Sayangku sayangku padamu
Tak indah seperti dulu
Maumu begini maumu begitu
Tak pernah engkau hargai aku

Oo ooh i am sorry
Ku tak akan love U lagi

Ku peluk memeluk dirimu
Tak hangat seperti dulu
Ku jadi selingkuh karna kau selingkuh
Biar sama-sama kita selingkuh

Oo ooh i am sorry
Ku tak akan love you lagi

Biar ku putuskan saja
Ku tak mau hatiku terluka
Lebih baik ku cukupkan saja
Ku tak mau batinku tersiksa

Jangan kau slalu merasa
Wanita bukan dirimu saja
Lebih baik ku putuskan saja
Cari pacar lagi

Cari pacar lagi
Cari pacar lagi

SKJ
oleh: ST 12

Baru sebentar saja
Kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu
Kini bersarang di benakku

*Cinta itu anugrah
YAng tak mungkin mudah
Ku melepaskannya

Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk
Menjalani semua denganmu

Dengarkanlah aku yang setia di hatimu
Kehadiranmu sungguh berharga bagiku
Maka jangan terlalu lama engkau jauh
Jauh di pandangan mataku

Semua rasa curigaku terhadapmu
Semata karena ku takut kehilanganmu
Maka jangan coba tuk berpaling darimu
Berpaling mengkhianatiku

P.U.S.P.A
oleh: ST 12

Kau gadisku yang cantik
Coba lihat aku disini
Disini ada aku yang cinta padamu

Kau gadisku yang manis
Coba lihat aku disini
Disini ada aku yang rindu padamu

Chorus :
Walau kutahu bahwa dirimu
Sudah ada yang punya
Namun kan kutunggu sampai kau mau
Oh.. oh.. oh..

Reff :
Jangan-jangan kau menolak cintaku
Jangan-jangan kau ragukan hatiku
Ku kan slalu stia menunggu
untuk jadi pacarmu
Jangan-jangan kau tak terima cintaku
Jangan-jangan kau hiraukan pacarmu
Putuskanlah saja pacarmu
Lalu bilang I Love You... Padaku

Kepedihan Jiwa
oleh: ST 12

Sinaran matamu keluhkan luka
memendam kepedihan jiwa
ketika saat perpisahan tiba
memisahkan asmara kita

airmata tak mampu menghapuskan
dan mengurangi kepedihan
hanya waktu yg sanggup membuktikan
merubah ketir kenyataan

berharap kembali memberi keajaiban
tuk bertemu kembali dalam
kehidupan yang nanti datang
cinta yang indah kau berikan
sebagai tanda terakhir kita
semoga tuhan memberikan ini
jalan terbaik kita
ohoooo yes no yes

back to reff

Cinta Abadi
oleh: ST 12

Dekap aku
Peluk diriku
Dalam hembusan nafasmu

Biarlah cinta memiliki
tanpa ada yang terluka..

Yakinkan dirimu bahwa cinta kita
abadi...

reff:
Memang jalan penuh rintangan
kita tetap bersama
Memang cinta kita kan sejati
Takkan pudar untuk selamanya...

Biarlah cinta memiliki
tanpa ada yang terluka...
BIarlah cinta kumuliki
tanpa ada yang terluka...

Ruang Hidup
oleh: ST 12

Masihkah ku bisa tertawa terbahak
dari sempitnya waktu yg begitu kelam
perjuangan hidup memang sangatlah berat
tuk melepas beban yg begitu memikat
haruskah kuhentikan waktu yang sedang berputar
namun kutak mungkin bisa tuk merubah segalanya

Reff
aku masih bisa terus berjalan menikmati hidup
meskipun sulit menjadi mudah
jadikan cobaan untuk anugerah
yang bisa merubah ruang yang gelap
menjadi indah dan terus langkahkan dikedepan
berikan warna hidup kita menjadi indah








Tidak ada komentar:

Posting Komentar